Jumat, 25 Februari 2011

sedang mencari aktifitas

semester 8 ini aku sedang ingin melakukan hal-hal baru. aku mulai bosan dengan kegiatan sehari-hariku, bukannya tidak menyenangkan, hanya jenuh saja. kebetulan semester ini aku agak senggang, cuma ngambil 4 mata kuliah ditambah skripsi (yang seharusnya membuat aku tidak senggang tapi aku putuskan untuk kudiamkan dulu).

banyak yang terlintas di benak saya untuk memuaskan keinginanku, salah satunya adalah dengan bekerja. seorang temanku baru saja memulai bisnisnya berjualan jamu di pasar minggu pagi UGM Jogja, sempat terbesit ingin membantu tapi kemudian kuurungkan saja saat seorang teman yang lain sudah mengutarakan keinginannya untuk membantu.

pagi tadi aku menerima sebuah pesan singkat dari temanku, dan secara kebetulan dia menawarkan sebuah pekerjaan. yang ditawarkan adalah menjadi bagian penyebaran sebuah majalah bahasa, yang kebetulan lagi para pengurusnya juga adalah teman-temanku sendiri. setelah kupikir-pikir selama beberapa saat kuterima juga tawaran itu. "Boleh, kebetulan aku gek nggolek aktifitas." begitu jawabku.

senang rasanya, semoga semester ini akan semakin penuh dengan hal-hal baru.

sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar