Jumat, 08 Februari 2013

Februari

Bulan Februari ini semacamnya sangat wow sekali. Bagaimana tidak, salah satu momen paling penting dalam hidup saya akan terjadi di bulan ini. Sebuah momen yang akan membukakan pintu menuju dunia baru: dunia pengangguran. Ya, bulan ini saya akan menempuh ujian pendadaran. Setelah itu saya akan dibabtis jadi pengangguran.

Jujur saja saya bingung mau ngapain setelah lulus nanti. Yang jelas, sampai kira-kira setahun ke depan saya akan tinggal di Jogja karena sudah memutuskan untuk mengontrak rumah lagi bersama teman-teman. Walaupun masa depan masih buram, saya sudah memutuskan untuk hidup di Jogja, setidaknya sampai saya berubah pikiran atau menemukan ketertarikan dengan tempat lain. Semacamnya berjudi memang. Tapi ya, kalau sudah punya kemauan sebaiknya memang dituruti, daripada gela di ujung nanti.

Sekarang saya sedang harap-harap cemas menanti keluarnya jadwal ujian pendadaran. Hari penentuan baru bisa saya ketahui pada tanggal 14 besok. Jika kebanyakan orang mungkin menantikan tanggal 14 besok dengan menyusun rencana-rencana romantis, maka saya menantikan hari itu dengan menyiapkan hati menyongsong datangnya hari dimana saya bisa tahu kapan pertempuran terakhir itu akan terjadi.

Sampai jumpa di tanggal 14!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar